Selasa, 04 November 2014

MODEL GAMIS BROKAT



Model gamis jenis ini bukan hanya disukai oleh wanita dewasa akn tetapi jg disukai para muslimah remaja. Pemilihan baju gamis sebagai baju muslim modern ini tentu saja bukan tanpa alasan, baju gamis memiliki pilihan model dan inovasi bahan yang sangat beragam, salah satunya adalah model gamis brokat. Gamis dengan bahan brokat merupakan salah satu koleksi baju gamis eksklusif, tentu saja ini karena kharakteristik bahan brokat yang identik dengan gaya mewah dan elegan. Baju gamis dengan bahan brokat ini juga banyak dimanfaatkan sebagai baju muslim pesta atau baju muslim untuk acara-acara spesial lainnya. Kesan anggun dan elegan yang ditimbulkan dari baju dengan bahan brokat ini juga membuat siapapun pemakainya akan terlihat cantik dan elegan dalam balutan baju gamis ini.
Model Gamis Brokat Yang Syar’i Dan Modis
Model gamis brokat memang sangat beragam, tidak hanya  gamis yang polos dengan bahan brokat penuh saja, tetapi juga banyak gamis dengan bahan brokat yang dikombinasikan dengan berbagai jenis bahan lain, seperti jersey, sifon, satin, sutra dan kain sebagainya. Kombinasi ini membuat baju gamis ini semakin terlihat cantik dan eksklusif. Namun meski sangat menarik dari segi model, sebagai wanita muslimah tentu Anda juga harus memperhatikan hal lain yang tidak kalah penting, yakni model baju harus syar’i atau menutup aurat secara sempurna dan tidak menampakkan sedikit pun lekuk tubuh, baik karena bahan yang transparan atau tembus pandang maupun karena model baju yang terlalu ketat.
Model gamis brokat yang modis sekaligus syar’i kini bukan lagi menjadi barang mewah yang mahal dan sulit untuk ditemukan, karena baju gamis yang demikian ini tersedia di hampir toko baju atau butik baju muslim modern, terutama mereka yang ada di internet. Sehingga Anda pun kini dapat lebih mudah untuk menemukan dan memiliki baju gamis dengan bahan brokat yang syar’i dan modis ini.

Bagi sahabat muslimah yang pengen tau banyak tentanng gamis terbaru silahkan bersilahturahmi  di sini
banyak model gamis  terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar